Aku bukan seorang yang tau segalanya tentang Cinta, aku hanya ingin berbagi tentang apa yang aku tau tentang cinta. Aku adalah orang yang selalu membutuhkan Cinta. Aku Percaya Cinta Sejati. Sekarang aku masih terus mengejar cita-citaKu. Bagiku Cinta adalah cita-citaKu.

JANGAN MENANGIS

Last night, saudara gw di telpon pacarnya, awalnya sih kedengeran romantis banget...
pake acara ngomongin bulanlah... tapi cuma berapa menit kemudian semua lenyap, gw dengar saudara gw mulai nangis.

"aku cape di giniin terus,
kayaknya aku nggak pernah di hargai, tau ngga...!!?"

kira-kira begitulah kata-kata saudara gw yang gw denger...
(agak kurang jelas sih, soalnya dia ngomong sambil nangis...)

Selesai dia telpon gw tanyain:
gw : "kamu kenapa?"
sodara gw: "Ihh.. sebel banget gw!!!"
gw : "emangnya kenapa? cerita donk..."
sodara gw: "malez gw cerita,
pokoknya dia abis gw omelin deh, sampe gw bentak-bentak"
"emang sih dia udah minta maaf, tapi gw udah terlanjur kesel!!!"
.............................( sudara gw curhat)........................................
............(di potong terlalu panjang/ and ngga penting)............
....(ending curhat........)

"Tapi kenapa gw yang selalu kalah melulu ya?"

Mungkin di antara kamu yang baca artikel ini ada yang pernah ngalamin kayak gini nggak?

kelemahan yang paling mendasar sebagian besar cewek adalah menangis.



...niatnya sih ngomelin,, tapi nangis...


Ingat, cowok sangat jarang menggunakan perasaan. Sebagian besar bahkan hampir semua cowok hanya menggunakan Logika.
"kamu Menangis, berarti kamu lemah, berarti kamu bisa nurut sama si cowok"

gw bilang ini karna gw cowok, dan gw tau apa yang gw pikirin kalau ada cewek menangis karna gw...

Waktu orang menangis, walaupun orang itu kuat, dia akan terlihat lemah!!!

so...
sebaiknya setiap kali bermasalah dengan cowok, jangan pernah menangis di hadapan dia.
(kecuali kalau kamu punya masalah dengan teman, keluarga, curhat sambil menangis ke si cowok itu boleh-boleh aja).

...karna, waktu kamu menangis karna si cowok, dia akan berpikir kamu lemah...
bahkan dipikiran dia:
"dia menangis karna gw, berarti dia udah sayang banget sama gw donk"=
"dia sayang banget sama gw, berarti dia takut kehilangan gw"=
"dia takut kehilangan gw berarti... kalau gw bikin salah dikit, pasti di maafin..."
...dan endingnya mungkin si cowok lirik cewek laen deh.

Pikiran-pikiran seperti itu pasti tertanam di pikiran si cowok, ketika cewek menangis karna si cowok.
entah pikiran itu di sadari atau tidak sama si cowok.
pikiran seperti itu pasti ada!!!
(ingat, hampir semua cowok menggunakan logika/ pikiran, jadi kemungkinan itu terjadi sangat besar)

jadi kalau mau menangis karna si Dia, mendingan nangis di depan teman curhat aja (asal mulutnya ngga ember).

dia tau kalau kita bener-bener cinta sama dia sih boleh aja(bahkan gw rasa wajib..hee,)
tapi, kita juga ngga mau kan kalau kita di maenin.

Tunjukin rasa cinta kamu Tanpa nangis!!!
selesain masalah kamu tanpa nangis!!!

setuju ya...

mau nagsih puisi nih buat kamu:


Pembohong

Benarkah aku yang terbaik?
Ternyata tidak...
Dia yang lebih baik.

Benarkah aku yang kau sayang?
Ternyata tidak...
Dia yang kau sayang.

Benarkah hatimu hanya untukku?
Ternyata tidak....
Hatimu hanya untuk dia.

Senyum yang kau berikan,
Cinta yang kau katakan,
Semuanya palsu.

Kau berengsek!!!
Tanpa perasaan kau akhiri cinta ini,
Tinggalkan Ku sendiri dengan cinta dan harapan.

Aku tak akan menangis untuk itu...
Dengan doa, ini yang terbaik untukku
Aku akan mencari pengganti dirimu.

by: jhend


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top